Wednesday, January 24, 2018

Kelebihan dan Kekurangan dari VPN

Menggunakan VPN sebagai solusi untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh provider internet ataupun pemerintah dan salah satunya Anda bisa mendapatkan VPN gratis dengan mudah dan tanpa ribet di internet.

Kelebihan dan Kekurangan dari VPN
Kelebihan dan Kekurangan dari VPN

Fungsi utama dari vpn adalah membuat koneksi internet yang aman,semua data yang kita kirim dan kita terima (donwload ) telah di lindungin oleh enskripsi server VPN,semua akses web yang anda lakukan di melalui browser akan melewati server VPN terlebih dahulu,sehingga ip komputer atau smartphone kita tidak di ketahui,karena setiap kali kita menggunakan koneski vpn maka kita akan menggunakan dns dan ip dari server vpn tersebut.

Baca Juga:
Pengaruh Teknologi Internet Terhadap Kehidupan Masyarakat

Kelebihan VPN:
1. VPN adalah solusi biaya efektif untuk organisasi bisnis besar dengan fasilitas jaringan khusus
2. Meningkatkan mobilitas organisasi dengan langsung menghubungkan jaringan rumah atau para pekerja yang mobile di organisasi
3. Fitur keamanan dapat disesuaikan.

Kekurangan VPN:
Dengan penyediaan akses ke karyawan secara global, faktor keamanan adalah risiko tersendiri. Hal ini juga menempatkan informasi sensitif perusahaan dapat diakses secara global. VPN 2. membutuhkan perhatian ekstra untuk penetapan sistem keamanan yang jelas.

Baca Juga:
Begini Lho Cara Kerja VPN Gratis di Indonesia

Terlepas dari kekurangannya, ada banyak solusi yang ditawarkan oleh VPN adalah memberikan konektivitas jarak jauh, file sharing, konferensi video dan layanan lain yang berhubungan dengan jaringan. Berbagai fitur yang sudah ditawarkan melalui layanan internet dapat ditawarkan melalui Privat Virtual Network dengan efektifitas biaya. Kelebihan tersendiri dari VPN karena dapat bekerja pada jaringan pribadi dan publik, intinya VPN adalah jaringan privat flexibel.

Demikianlah artikel tentang kelebihan dan kekurangan dari VPN. Bagi Anda yang menginginkan layanan VPN gratis, salah satunya di Neverblock. VPN Indonesia yang menawarkan layanan VPN unlimited.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon